Senin, 12 Januari 2015

Pak Pol i love you....

Dulu gue gak pernah kepikiran bakalan berhubungan atau apalah itu dengan namanya polisi, jujur dari kecil itu gue paling takut sama namanya polisi entah kenapa mungkin karna pistolnya kali yah gue takut ditembak haha. Takdir mungkin yah gue punya pacar ,awalnya sih gue gatau kalo cita-cita pacar gue itu poisi secara gue udah ngejalanin pacaran sama dia udah hampir dua tahun waktu itu pas lulus gataunya dia pengen daftar jadi polisi. Antara sayang gak sayang sih gue dengan ikhlas nganterin dia daftar sana sini dari bolak balik metro Tangerang buat pendaftaraannya gue jalanin deh demi kesetiaan gue buat pacar gue ini. Tapi mungkin tahun itu blum waktunya kali yah buat dia ,akhirnya cuma sampe tes pertama gugur . Sedih banget tapi harus tetep kasih semangat dan motivasi buat dia. Dan akhirnya test ke dua dia masuk dan berhasil sampe test terakhir. Inilah awal dari kisah LDRan gue dimulai ditinggal 7 bulan ke makassar karena dia dapet pendidikan di SPN batua,susah seneng kita jalanin dari nahan kangen permasalahan yang selalu aja ada padahal jauh . Tapi gak terasa yah kalo kita jalanin dengan ikhlas sekarang dia udah pulang . Dan perjuangan  gak selesai sampe disitu ,gue harus sabar ditinggal tugas. Entah ngomong apa ini cuma pengen ngeluapin aja gimana rasanya punya pacar polisi sumpah harus banyak-banyakin sabar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar